oleh

Jelang Sholat Jum’at, Kapolsek Kajen Silaturahmi Ke Takmir Masjid Himbau Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H bersama anggota melaksanakan silahturahmi kepada takmir masjid Al Khuzaemah Dukuh Bubak Desa Kebonagung Kecamatan Kajen, Jum’at (11/9/2020).

Pandemi COVID-19 belum berakhir justru mengalami peningkatan di berbagai daerah di Indonesia khususnya di Kab. Pekalongan, resiko penyebaran dan penularan virus Corona masih menjadi ancaman dan sudah banyak memakan korban jiwa.

Upaya polri dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru yaitu dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti yang dilakukan Kapolsek Kajen bersama anggota bersilaturahmi ke takmir masjid Al Khuzaemah sebelum pelaksanaan Sholat Jum’at siang tadi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek menyampaikan himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah di masjid, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta menjaga jarak, himbauan tersebut diterima baik oleh Takmir masjid dan langsung disampaikan kepada warganya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed