oleh

Jelang Sholat Jum’at, Kapolsek Kajen Sambangi Takmir Masjid Imbau Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Pandemi COVID-19 belum berakhir justru mengalami peningkatan di berbagai daerah di Indonesia, menyikapi meningkatnya kasus COVID-19, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H melakukan berbagai upaya yaitu dengan menyambagi takmir Masjid yang berada di wilayah Kajen untuk melaksanakan imbauan tentang protokol kesehatan, salah satunya di masjid Baitussalam Desa Sinangoh Prendeng Kec. Kajen,. Jum’at (18/9/2020).

Dalam kegiatannya Kapolsek Kajen menghimbau kepada takmir masjid Baitussalam dan jamaah untuk mematuhi protokoler kesehatan di setiap tempat ibadah guna mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 di wilayah Kec. Kajen.

Selain menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan kegiatan ini juga bertujuan untuk menggali informasi dan memberikan imbauan kamtibmas agar umat muslim terus membangun kerukunan antar umat beragama, serta tidak terpengaruh dengan berita hoax yang dapat menghancurkan kerukunan umat beragama.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim penyampaian bahwa himbauan tentang kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan ke masjid – masjid dan tempat ibadah lainnya juga dilakukan oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kajen secara terus menerus dan selalu kami pantau masjid-masjid agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat berjamaah, tutup Iptu Isnovim. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed