Beranda SATWIL Polsek Kedungwuni Jelang Purna Tugas Kasium Polsek Kedungwuni Dianugerahi Pangkat Penghargaan

Jelang Purna Tugas Kasium Polsek Kedungwuni Dianugerahi Pangkat Penghargaan

46
BERBAGI

Polres Pekalongan – Menjelang purna tugas Kasium Polsek Kedungwuni Aiptu Songko Basuki S.H mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, acara Korp rapot kenaikan pangkat penghargaan di laksanakan di Aula Mapolres Pekalongan, Jumat (29/9/2017).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H., S.I.K., M.Si memimpin upacara kenaikan Pangkat bagi Anggota Polres Pekalongan yang akan memasuki massa pensiun.

Pemberian pangkat penghargaan kepada anggota Polres Pekalongan yang akan memasuki masa purna tugas diberikan kepada Aiptu Songko Basuki S. H (Kasium Polsek Kedungwuni) Aiptu Made Sudiyana dan Aiptu Khudori.

Selamat kepada Aiptu Songko Basuki S. H, Aiptu Made Sudiyana dan Aiptu Khudori yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan pagi hari ini ucap Kapolres membuka amanatnya.

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan negara kepada anggota atas prestasi kerja, dedikasi dan jerih payah yang telah di lakukan selama pengabdian serta memang layak untuk dinaikkan pangkatnya, karena belum tentu semua personil yang diusulkan Polres akan mendapat persetujuan kenaikan pangkatnya,”

“Selaku Kapolres Pekalongan Saya mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan kinerjanya, karena kenaikan pangkat penghargaan ini sangat tepat untuk di berikan kepada rekan-rekan dengan pengabdian yang telah di berikan kepada Polri,”

Usai Upacara Korp Raport, Kapolres beserta Pejabat Utama Polres Pekalongan dan peserta Upacara memberikan ucapan kepada anggota Polri yang menerima penghargaan yang naik pangkatnya seraya berjabat tangan memberikan ucapan selamat, Semoga amanah Amin.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI