oleh

Jelang Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Laksanakan Patroli Dialogis

Polres Pekalongan – Guna menciptakan situasi wilayah Kecamatan Wonopringgo yang aman dan kondusif, anggota Polsek Wonopringgo melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar ke desa-desa, Senin (08/10/2018).

Kegiatan patroli dialogis di lakukan door to door agar lebih efektif dalam menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaanya. Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menyapa semua warganya yang kebetulan bertemu di jalan maupun sedang berkumpul, tak canggung-canggung bahkan Bhabinkamtibmas juga ikut dalam kegiatan ronda malam, tujuannya untuk mendekatkan diri dengan warganya.

Dalam kesempatan itu pula, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas agar mewaspadai bahaya ajaran kelompok radikal dan bahaya penyalahgunaan narkoba karena ancaman tersebut sudah berada di depan mata, kalau kita tidak bisa membentengi diri kita dengan iman yang kuat kita dapat terjerumus. Untuk itu dihimbau kepada waga masyarakat agar mewaspadai ancaman tersebut. Tak lupa anggota Polsek Wonopringgo juga mengajak seluruh warganya untuk ikut menjaga kamtibmas menjelang Pilpres 2019, pilihan boleh beda akan tetapi kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed