oleh

Jelang Pilkades, Kasat Reskrim Beri Himbauan Kepada Anggota Reskrim

-Sat Reskrim-135 views

Polres Pekalongan – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pekalongan  laksanakan  Apel Fungsi Rutin untuk mengecek kedisiplinan anggota.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Hery Hariyanto.S.S.T.,Pel.,M.H menyampaikan  apel rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk mengantisipasi para anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun.

Kemudian kepada para penyidik untuk bekerja dengan optimal dan bertanggung jawab terhadap berkas perkara yang sedang di tangani, selalu berkoordinasi dengan pimpinan apabila terjadi kesulitan maupun kendala dan menyelesaikan berkas sampai ke tahap P21 dan kepada unit Opsnal agar rutin melaksanakan Lidik Sidik untuk pengungkapan kasus tunggakan demi terwujudnya situasi harkamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Dalam menghadapi Pilkades serentak, ada banyak potensi kerawanan yang terjadi sehingga kami tidak mau kecolongan, apabila ada situasi yang berkembang, kami sudah siap dengan personel dan alsus yang ada.

Tujuan Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan kehadiran kekuatan yang maksimal situasi diwilayah Kabupaten Pekalongan pada umumnya  dapat aman dan kondusif, sampai saat ini belum ada indikasi Keributan antar desa menjelang Pilkades,  namun tetap dengan memberikan himbauan kamtibmas yang positif agar dapat terciptanya Pilkades yang aman, damai dan sejuk.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed