oleh

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2018, Kapolsek Doro Sambangi Tomas, Toga dan Toda

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Doro Brigadir Arya Dwi melakukan kegiatan silaturrahmi Kamtibmas di Desa Lemahabang Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Selasa (13/3/ 2018 ).

Bertempat di kediaman bapak Suharto yang merupakan tokoh pemuda desa Lemahabang Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H melakukan silaturrahmi kamtibmas dengan beberapa tokoh desa Lemahabang.

Hadir dalam kegiatan silaturrahmi kamtibmas Kades desa Lemahabang bapak Karnoto, tokoh masyarakat bapak Suwarno, tokoh agama bapak Ustad Muhammad Ni’am dan tokoh pemuda bapak Suharto.

Beberapa pesan kamtibmas disampaikan Kapolsek Doro diantaranya tentang ajakan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi berita2 Hoax/bohong terhadap para ulama/Kyai maupun Ustad yang sekiranya bisa memecah belah antar ulama.

Menjaga kerukunan antar warga desa Lemahabang, agar tercipta desa yang kondusif dan tidak terjadi permasalahan di desa Lemahabang khususnya para pemuda desa lemahabang yang rentan dengan gesekan.

Terakhir Kapolsek Doro menghimbau kepada Toga, Tomas, dan Toda serta kepala desa, untuk dapat selalu bersama dalam menjaga keamanan desa Lemahabang.

Sekecil apapun permasalahan yang Ada sebaiknya langsung diselesaikan dengan kepala dingin. dan apabila terjadi permasalahan yang sekiranya darurat, segera menghubungi Polsek Doro / Bhabinkamtibmasnya.

Sementara Kepala desa Lemahabang bapak Karnoto beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas, bahwa dengan adanya sambang/silaturahmi seperti ini bisa menjadi wujud perhatian dari kepolisian terhadap warga bukan hanya sekedar sambang biasa tapi bisa menjadi motivasi kami dalam meningkatkan hubungan masyarakat kepada Kepolisian.

Kami Siap membantu tugas Kepolisian baik dalam memberantas Narkoba, menghalau adanya berita-berita Hoax/bohong dan dalam menjaga keamanan desa Lemahabang demi kepentingan bersama. ( rida  ).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed