oleh

Jelang Pilkada Serentak Sat Sabhara Polres Pekalongan Latih Sistem Pengamanan Kota (SISPAM)

Polres Pekalongan – Salah satu unsur penting dalam suksesnya demokrasi yang akan di lakukan tahun ini adalah faktor keamanan. Sabtu (3/2/2018).

Polres Pekalongan menggelar latihan simulasi sistem pengamanan kota (SISPAM) terhadap aksi unjuk rasa jelang Pilkada serentak tahun ini. Kegiatan digelar di depan markas komando Polres Pekalongan , Sabtu (3/2/2018). Maksud dari latihan ini adalah untuk antisipasi terhadap massa yang anarkis dan latihan ini melibatkan sekitar 200 personel dari jajaran Polres Pekalongan, Tim Rainmas , Dalmas awal , Dalmas lanjut , dan Bulshit.

Dilaksanakannya latihan sispam kota menjelang Pilkada 2018 adalah dalam rangka mempersiapkan diri supaya personel yang terlibat dalam sispam kota mendapat pengetahuan dan dapat memahami tugas pokok fungsi peran masing-masing dalam menjalankan tugas pada pengamanan Pilkada mendatang.

“Kesuksesan tidak akan tercapai tanpa melalui proses, dan perencanaan akan mempengaruhi keberhasilan” . Ujar Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi tiar S.T.,S.Kom. (Bayu)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed