oleh

Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kajen dan Koramil Kajen Laksanakan Patroli Malam

Polres Pekalongan – Tadi malam gabungan Personil Polsek Kajen dan Koramil Kajen yang di pimpim oleh Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy melaksanakan Patroli kewilayahan, Rabu (25/11/2020).

Aiptu Edy menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang, sekaligus menjaga kondusifitas Kamtibmas jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, adapun sasaran patroli malam ini menyasar posko kemenangan para paslon, APK, Perbankan dan pertokoan di wilayah hukum Polsek Kajen.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan patroli ini juga dilakukan pemberian himbauan kepada masyarakat yang dijumpai untuk turut mensukseskan Pilkada serentak dengan cara turut peduli menjaga lingkungan agar tetap kondusif. Aiptu Edy juga menyampaikan terkait pencegahan penyebaran COVID-19. “Diimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3 M + 1 H yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta Hindari kerumunan,” jelas Aiptu Edy.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H disela – sela kesibukannya membenarkan bahwa personil Polsek Kajen dan Koramil Kajen melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kec. Kajen. “Ini merupakan bentuk dari sinergitas TNI Polri dalam rangka memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, diharapkan dengan adanya patroli ini wilayah Kec. Kajen akan tetap kondusif tidak ada kejadian kriminalitas maupun gangguan Kamtimas lainnya,” ucap Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed