oleh

Jelang Pilkada, Satbinmas Polres Pekalongan ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

-Sat Binmas-16 views

Polres Pekalongan  – Mendekati tahun politik, khususnya fase menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 2018, pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2019 Satbinmas Polres Pekalongan ajak Perangkatdesa Gejlig Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Kamis (22/2/2018).

Dalam kegiatan ini Aiptu Sujarwo beserta anggota selaian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak perangkatdesa desa Gejlig Kecamatan Kajen agar berpartisipasi dalam menciptakan situasi yg kondusif, sehingga akan tercipta Pilgub Jateng tahun 2018 sesuai dengan yang aman dan damai serta membantu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk saling menghormati, tidak mudah terprofokasi oleh isu-isu SARA yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga dengan adanya sinergitas yang telah terbangun antara perangkat desa Gejlig dengan aparat keamanan kedepannya wilayah hukum Polres Pekalongan selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta,” terang Aiptu Sujarwo. (devi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed