oleh

Jelang Pilkada, Kapolsek Wonopringgo Sambangi Tokoh Agama

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H melaksanakan kegiatan patroli sambang ke tokoh agama untuk menjalin hubungan yang bersinergi antara Polsek Wonopringgo bersama tokoh agama, Rabu (21/02/2018).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada serentak tahun 2018, serta menjalin hubungan baik dengan tokoh agama Kapolsek sambangi tokoh Agama ketua Tanfidziah MWC NU Wonopringgo K.H. khaerudin Baghowi.

Dalam kesempatan bertatap muka tersebut Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas, serta mengajak untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya dan mewaspadai masuknya paham-paham radikal dan anti Pancasila di masyarakat.

AKP Aries juga menyampaikan supaya mengantisipasi isu negatif tentang teror dan penyerangan terhadap ulama dan tokoh agama yang sedang berkembang di medsos dan media massa. Selai itu agar NU berperan aktif menjaga kesejukan situasi kamtibmas dan memelihara pemilu damai terutama di wilayah hukum Polsek Wonopringgo. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed