oleh

Jelang Pilkada, Kapolsek Gencar Silaturahmi Kepada Kepala Desa

Polres Pekalongan – Jelang Pilkada serentak tahun 2020 Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H bersama anggota melaksanakan silaturahmi kepada Kepala Desa Kajongan guna menjalin sinergitas kemitraan Polri dengan Kepala Desa Kajongan Kec. Kajen, Selasa (24/11/2020).

Kapolsek mengharapkan dengan giat sambang ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan para Kepala Desa. “Karena dengan secara langsung kita bertatap muka dengan kepala desa kita dapat Langsung mendengar keluh kesah permasalahan yang ada di desa sehingga dapat diminimalisir,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menitipkan pesan kamtibmas kepada Kepala Desa Kajongan mengingat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 sudah semakin dekat, diharapkan kepala desa dan seluruh perangkat Desa Kajongan untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kajen, dan apabila ada masalah atau kejadian sekecil apapun terkait kamtibmas segera menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Kajen yaitu Brigadir Hendra yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Kajongan agar segera ditangani dan diselesaikan secepatnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kajongan Bapak Eko Triwarso mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kajen yang telah berkunjung ke balai Desa Kajongan. “Diharapkan kedepannya semakin kuat sinergitas antara Polsek Kajen dengan Pemerintahan Desa sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Kajen khususnya Desa Kajongan Kec. Kajen,” ungkapnya. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed