oleh

Jelang Pilkada Kabupaten Pekalongan, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambang Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilihan kepala dDaerah Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan melaksanakan sambang kepada tokoh masyarakat di Desa Pringsurat Kec. Kajen, Kamis (13/8/2020).

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat Desa Pringsurat senantiasa berperan aktif, dalam menyukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pekalongan yang aman, damai dan sejuk.

“Kami harapkan bantuan dan kerjasamanya kepada tokoh masyarakat Desa Pringsurat kami menitipkan pesan, agar warga masyarakat tidak mudah mempercayai maupun terprovokasi adanya berita bohong (HOAX) ataupun ujaran kebencian, kita cek dulu kebenarannya kita cari tau dari sumbernya apabila berita itu bohong atau hoax segera laporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Pringsurat,”  ucap Brigadir Hendra.

Di konfirmasi terpisah, Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan Bhabinamtibmasnya bertujuan untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pekalongan.

“Jangan biarkan politik memecah belah hubungan persaudaraan kita, beda pilihan itu wajar tetapi kita harus tetap menjaga kerukunan. Mari kita wujudkan suasana Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Pekalongan,” tutur Kapolsek. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalonga

Komentar

News Feed