oleh

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang dan Silaturahmi Jaga Harkamtibmas

Polres Pekalongan – Menjelang Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan secara serentak pada bulan Desember 2020, Bhabinkamtibmas tingkatkan sambang dan silaturahmi di Desa binaan dengan memberikan pesan dan himbauan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kesempatan yang ada, Brigadir Arief Wahyu selaku Bhabinkamtimas Desa Warulor Kecamatan Wiradesa  sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat sekaligus mengajak dan saling membantu dalam menjaga kamtibmas bersama-samamulai dari pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada sampai pelantikan nantinya, sehingga situasi tetap aman dan kondusif, Sabtu (19/09/2020).

Pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini , dimasa pandemi COVID-19 dan adaptasi kebiasaan baru tidak menutup kemungkinan akan timbul banyak pelanggaran dan gangguan kamtibmas lainnya yang perlu penanganan dari pihak keamanan bersama masyarakat sehingga Pilkada aman, damai serta sejuk.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Arief Wahyu juga menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban bukan semata-mata tanggungjawab dari pihak Kepolisian saja, tetapi peran dari warga masyarakat juga dibutuhkan dan bersama-sama untuk saling menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif, jelasnya. (hms Wrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed