oleh

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Ajak Warga Sukseskan Pilkada

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang Pilkada Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti sambang warga desa Sangkanjoyo Kec. Kajen, ajak warga sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, Kamis (3/12/2020).

Sambang warga desa binaan yang dilakukan oleh Bripka Mukti bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan memperat talisilaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaanya guna mewujudkan sinergitas yang baik dalam mewujudkan kamtibmas yang kondisi di wilayah hukum Polsek Kajen khususnya di desa Sankanjoyo.

Dalam sambangnya, Bripka Mukti mengajak warga masyarakat untuk mensuksekan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan dengan cara ikut mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan damai aman dan sejuk.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H ditempat terpisah mengajak seluruh warga masyarakat khususnya di Kec. Kajen untuk turut serta dalam mensukseskan Pilkada serentak agar berjalan dengan lancar aman damai dan sejuk dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada khususnya pada saat pemungutan suara guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Mari kita sukseskan Pilkada di masa pandemi COVID-19 ini, lawan Corona dengan cara laksanakan semua kebijakan pemerintah dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk Indonesia sehat,” pungkas Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed