oleh

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Lebih Intensif Sambangi Desa Binaan

Polres Pekalongan –  Guna menjaga situasi yang aman kondusif di wilayah merupakan tanggung jawab kita bersama…Oleh karena itu Polri harus bekerjasama dengan masyarakat supaya hal tersebut bisa tercipta..Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap terus aktif menyambangi warga sebagai penggerak dan motivator bagi warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayahnya.

Bhabinkabtibmas Bripka Miftahul Hudy selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka memantau segala  kegiatan warga di wilayah desa binaannya..selasa(11/08/2020 ).

Dalam kesempatan ini, Bripka Miftahul Hudy sebagai Bhabinkamtibmas Desa Logandeng mengajak dan menghimbau kepada warga, pentingnya melaksanakan ronda di lingkungan sekitar tempat tinggal, Disamping untuk menjaga Kamtibmas, juga bisa di jadikan sebagai sarana silaturahmi.

Selain menghimbau tentang Kamtibmas Bripka Miftahul Hudy juga terus mengajak masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan..“Kami menghimbau kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas agar tetap mengikuti protokol kesehatan. Karena wabah Corona (covid 19) masih ada.

”Agar seluruh warga meningkatkan kesiap siagaan dalam melaksanakan ronda, terlebih menjelang Pilkada serentak Kabupaten Pekalongan Tahun 2020. Banyak orang memanfaatkan kesempatan menjelang Pilkada untuk melakukan segala macam cara untuk menjelek-jelekkan kendidat lain. Oleh karena itu  kita semua jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya,” ucapnya . (Yulianto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed