oleh

Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kajen Gencar Sambangi Pemerintahan Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa adalah garda terdepan TNI Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif karena merupakan aparat yang selalu ada ditengah – tengah masyarakat dan memiliki tanggung jawab keamanan di desa binaan masing – masing.

Perkembangan situasi jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 membuat TNI Polri harus terus berada di tengah – tengah masyarakat guna memberikan rasa aman damai dan sejuk.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibms Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan dan Bhabinsa Koramil Kajen Serda Gunawan yang gencar menyambangi pemerintahan desanya, untuk kali ini pemerintahan desa yang menjadi sasaran sambangnya adalah pemerintahan desa Brengkolang Kec. Kajen, Senin (23/11/2020).

Dalam kegiatannya, Brigadir Hendra mengajak pemerintahan Desa Brengkolang bersama – sama TNI Polri untuk mensosialisasikan kepada warganya agar turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di desa Brengkolang tetap aman dan kondusif, dan dihimbau juga kepada perangkat desa untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa perkembangan situasi sekecil apapun terkait Kamtibmas, hal itu dilakukan untuk meminimalisir segala permasalahan yang dapat menimbulkan konflik sosial jelang Pilkada Serentak.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H ditempat terpisah membenarkan bahwa anggora Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara bersinergi akan terus menerus melakukan pendekatan kepada pemerintahan desa dan seluruh elemen masyarakat guna mengajak dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020 yang aman damai dan sejuk. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed