oleh

Jelang Pilkada, Anggota Polsek dan Koramil Wonopringgo Sampaikan Pesan Anti Hoax Kepada Pemuda

Polres Pekalongan  – Maraknya berita hoax di kalangan masyarakat menjelang pilkada, anggota Polsek dan Koramil Wonopringgo berikan pesan-pesan kepada pemuda, Sabtu (10/03/2018).

Dalam kesempatan tersebut selain menjalin ukhuwah, juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas berkaitan tahun politik, untuk menjaga kerukunan dan persatuan serta tidak terprovokasi dengan isu-isu yang ingin memecah belah bangsa. Diharapkan himbauan dan pesan Kamtibmas tersebut dapat diteruskan kepada warga  masyarakat lainnya sehingga situasi Kamtibmas selalu aman dan tertib, khususnya menjelang dilaksanakannya Pilkada Serentak 2018 diharapkan kerjasama para tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta dan partisipasi menanggulangi faham radikalisme dan gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Wonopringgo.

Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan dengan dengan tokoh masyarakat bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama sinergitas antara Polri dengan toga tomas dan masyarakat, agar terciptnya situasi Kamtibmas yang kondusif. (ervina _33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed