oleh

Jelang Pilkada 2020, Kapolres Pekalongan Silaturahmi Dengan PCNU Kaupaten Pekalongan

-Giat Ops-85 views

Polres Pekalongan – Jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan tahun 2020, Polres Pekalongan terus menjalin silaturahmi kamtibmas keberbagai tokoh agama diwilayah Kabupaten Pekalongan.

Seperti pagi tadi, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si bersama dengan Kasat Intelkam AKP Susilo Kalis Rubiyono, SH, Kasat Binmas AKP Kalung dan Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun melaksanakan silaturahmi ke Pengurus NU Kabupaten Pekalongan, Kamis (6/8/2020)

Dalam kunjungannya ke Kantor PCNU Kabupaten Pekalongan, Kapolres Pekalongan bersama rombongan diterima langsung oleh Ketua PCNU Kab. Pekalongan KH. Muslih Khudori.

Kapolres mengatakan, kunjungannya bersama perwira lainnya adalah untuk bersilaturahmi dengan harapan nantinya bisa untuk mempererat ikatan batin antara Polres Pekalongan dengan Kyai-Kyai NU Kab. Pekalongan. Apalagi sebentar lagi Kabupaten Pekalongan akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan.

“Saat ini peran tokoh agama sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Untuk itu, kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kabupaten Pekalongan agar tetap aman dan kondusif”, ungkap AKBP Aris.

Dengan kegiatan silaturahmi ini, pihaknya berharap pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang, PCNU Kab. Pekalongan bisa membantu memberikan himbauan dan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondusif meskipun ditengah pandemi COVID-19.

Sementara itu KH. Muslih Khudori bersama dengan pengurus PCNU Kab.Pekalongan lainnya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Pekalongan beserta rombongan ke kantor PCNU Kab. Pekalongan.

“PCNU Kabupaten Pekalongan, siap bekerja sama dan membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pekalongan, sehingga nantina Pilkada di Kabupaten Pekalongan bisa berjalan dengan aman dan damai,” ucapnya. (Yuki-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed