oleh

Jelang Pilkada 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen dan Bhabinsa Sampaikan Pesan Damai

Polres Pekalongan – Dalam Rangka mencipktakan Pilkada Kab.Pekalongan tahun 2020 yang aman damai dan sejuk, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen.Brigadir Hendra dan Bhabinsa Koramil Kajen Sertu Mujiyo sampaikan pesan pesan kamtibmas dengan silaturrahmi kepada tukang ojek warga desa binaan desa Kajongan Kec. Kajen. Kamis (13/8/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta melakukan tatap muka secara langsung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat tetap waspada dan berhati hati terhadap sitkamtibmas yang mungkin terjadi di setiap daerah serta ajakan untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada Kab. pekalongan 2020.

Kapolsek Kajen pada kesempatan terpisah mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan secara terus menerus oleh anggota Polsek Kajen khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan Bhabinsa dalam rangka menyampaikan himbauan kamtibmas dan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif jelang pilkada.

“Kita berharap melalui kegiatan ini masyarakat lebih paham serta dapat ikut serta membantu kami menjaga situasi kamtibmas khususnya dilingkungan masing -masing,” pungkas AKP Agus. (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed