oleh

Jelang Pilkada 2018 Bhabinkamtibmas Koordinasi Dengan PPS Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Brigadir Deni Kameswara melaksanakan tatap muka dengan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang berada di Desa Pegandon, bertempat di Balai Desa Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan. Jum’at (2/3/18).

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Polres Pekalongan Brigadir Deni Kameswara bertatap muka langsung dengan Ketua PPS desa Pegandon dan Para pengurus lainnya. Tatap muka tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Deni Kameswara menyampaikan untuk mengenal anggota PPS yang bertugas di desa binaannya dan penyampaian rencana kerja PPS dalam Pilkada Tahun 2018.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan -pesan kamtibmas dan menghimbau kepada semua anggota PPS untuk bekerja secara profesional guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pilgub dan cawagub khususnya pada Kecamatan Karangdadap desa Pegandon.

Sementara itu Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyampaikan terkait peran dan tugas Bhabinkamtibmas yang berkoordinasi dengan PPS Desa.

“Tatap muka dan rapat koordinasi Bhabinkamtibmas bersama PPS Desa Pegandon ini untuk mengetahui beberapa banyak anggota PPS yang ada di Desa binaannya dan apa tugas para PPS agar bilaman terjadi hal – hal yang menyangkut tentang Pilkada agar Bhabinkamtibmas lebih mudah untuk melakukan koordinasi dan komunikasi untuk melakukan pencegahan terjadinya hal – hal yang tidak di harapkan apalagi masalah Politik, disini Polri netral dan lebih fokus terhadap pengamanan. Selain para Bhabinkamtibmas untuk selalu berkoorinasi dengan PPS dan bersinergi bekerja dengan profesional untuk meminimalisir permasalahan“ papar AKP I Wayan Gelgel. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed