oleh

Jelang Pilgub, Polsek Karanganyar Intensifkan Patroli ke PPK

Polres Pekalongan – Ka SPK III Bripka Rofiq beserta anggotanya Brigadir Ahmad saat melaksanakan patroli ke PPK Karanganyar, Sabtu (24/03/2018).

Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Karanganyar tetap kondusif, aparat Polsek Karanganyar mengintensifkan giat pencegahan melalui patroli dialogis. Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, S.H menginstruksikan kepada anggotanya untuk setiap malam dilakukan kegiatan patroli, baik di lingkungan pemukiman maupun perkantoran khususnya di PPK dan kantor Panwascam Karanganyar.

Pada kesempatan ini sasaran patrolinya yaitu di Kantor PPK yang berada di komplek Kantor Kecamatan Karanganyar. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan Gubernur yang akan dilaksanakan nanti pada tanggal 27 Juni 2018.

Dalam patrolinya Bripka Rofiq berpesan untuk malam hari kantor PPK agar ada yang piket karena di dalamnya banyak dokumen dan barang penting. “Selain itu juga apabila ada hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Karanganyar,” tambahnya. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed