oleh

Jelang Pilgub 2018, Kapolsek Doro Silaturahmi Ke Kades Dan Toga

-Polsek Doro-197 views

Polres Pekalongan  – Dalam rangka menciptakan iklim yang sejuk, guna memantapkan stabilitas kamtibmas, dalam rangka mewujudkan pilkada serentak tahun 2018 yang damai di wilayah hukum Polsek Doro, Kapolsek Doro melaksanakan silaturrahmi dengan Kades dan tokoh agama. Jum’at (16/3/2018 )sore kemarin

Acara silaturahmi ke Kepala Desa dan tokoh agama di wilayah Kecamatan Doro selalu dilakukan Kapolsek Doro guna memantapkan stabilitas kamtibmas, dalam rangka mewujudkan pilkada serentak tahun 2018 yang damai.

Kapolsek Doro Polres Pekalongan AKP Suharyoso,SH  kepada Tokoh Masyarakat Desa Randusari yaitu Kades Randusari Bp. Miswan dan Toga Desa Randusari Bp. Ustad Slamet menyampaikan Pesan – Pesan kamtibmas menjelang pilkada serentak 2018 diantaranya dalam hal menerima adanya kabar di medsos maupun dari warga agar disikapi dengan benar dan teliti sehingga tercipta komunikasi yang baik dari seluruh komponen masyarakat selanjutnya dapat menghalau hal – hal yang tidak perlu terjadi seperti tawuran, perkelahian dll.

Kapolsek mengatakan bahwa sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Doro masih aman dan kondusif, hal ini tentunya karena adanya dukungan dari para Kades, tokoh agama dan masyarakat serta adanya kerjasama yang harmonis dengan instansi terkait” katanya. ( rida  )

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed