oleh

Jelang Pilgub 2018, Kapolsek Doro Berikan Himbauan Di Pertemuan IKKG Paud Kec.Doro

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Doro Polres Pekalongan AKP Suharyoso,SH dan kasi Humas Polsek Doro Aiptu Ridawati memberikan Himbauan kepada IKKG Paudi ( Ikatan Kelompok Kerja Guru )Paud se Kecamatan Doro di gedung Paud Randusari Kecamatan Doro. Jum’at (16/3/2018)pagi tadi

Momen Kegiatan pertemuan IKKG Paud se Kecamatan Doro yang dihadiri 90 orang dari perwakilan guru Paud Se Kecamatan Doro langsung dimanfaatkan Kapolsek Doro untuk memberikan pembinaan berkaitan dengan Kamtibmas.

Beberapa pesan kamtibmas diberikan diantaranya tentang Antisipasi makananan yang mengandung Narkoba, upaya Mensikapi Kabar Hoax menjelang pilkada serentak 2018 dan dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

Ajakan untuk lebih Meningkatkan kewaspadaan dengan Meminimalisir Niat maupun kesempatan para pelaku kejahatan juga disampaikan guna bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Himbauan yang diberikan Kapolsek Doro disambut dengan ucapan terima kasih dari Ketua IKKG Paud Kecamatan Doro Ibu Dasmi S.pd AUD dan berharap kedepan dapat lebih dekat dengan Polri dalam mendidik, mengasah tumbuh kembang anak usia Dini.

diakhir himbauannya Kapolsek mengajak dan.mempersilahkan bpk dan ibu guru Paud melakukan kunjungan ke Polsek Doro untuk mengenalkan anak didiknya tentang tugas-tugas Kepolisian dan lebih mendekat dengan Polri. ( rida  )

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed