oleh

Jelang Pergantian Kapolsek Paninggaran, Tim Verifikasi Polres Pekalongan Laksanakan Pemeriksaan

Polres Pekalongan – Jelang pergantian Kapolsek Paninggaran yang baru, pagi ini tim verifikasi Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Iptu Turkhan melaksanakan pemeriksaan di Mapolsek Paninggaran, Rabu (15/07/2020).

Pemeriksaan yang dilaksanakan oleh tim verifikasi Polres Pekalongan meliputi bidang anggaran, pelayanan SKCK yang dilaksanakan oleh unit Intelkam, penanganan kasus oleh unit Reskrim, barang inventaris seperti kendaraan, alat komunikasi serta penunjang tugas Polri lainnya.

Tim verifikasi dari Polres Pekalongan antara lain Kasiwas Polres Pekalongan Iptu Turkhan, Kasikeu Polres Pekalongan Ipda Dwi Ariyanto, anggota Siwas Aiptu Robeda dan Bripka Karnadi, anggota Sarpras Polres Pekalongan Bripda Agung serta dari bagian Keuangan Polres Pekalongan.

Dalam pelaksanaan verifikasi atau pengecekan tidak ditemukan adanya permasalahan di anggaran, tidak adanya pelanggaran ataupun barang inventaris yang hilang.

Kegiatan verifikasi dilaksanakan dari pagi sampai siang hari dan diterima langsung di Mapolsek Paninggaran oleh Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel yang pada akhir bulan ini sudah memasuki masa pensiun dan akan digantikan oleh Kapolsek yang baru yaitu Iptu Nurcholis. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed