oleh

Jelang Pensiun Tak Menurunkan Semangat Mengabdi Ipda Sudiyana

Polres Pekalongan – Rabu, (4/10/17) mulai pukul 08.15 wib IPDA I Made Sudiana sebagai Ka SPK II dan bergiliran dinas cadangan piket, yang terhitung mulai 1 Oktober 2017 menjadi Perwira Polri setelah mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan untuk waktu 3 bulan sebelum masa purna tugas / pensiun tetap melaksanakan kegiatan Pengamanan Obvit Bank BNI 46 Wiradesa.

Sebagaimana kegiatan pengamanan objek vital disamping dilengkapi senjata api inventaris juga dalam melakukan kegiatannya dengan kewaspadaan tinggi guna antisipasi gangguan yang mungkin timbul dari adanya pelaku tindak pidana yang tentunya mempersiapkan dirinya menggunakan senjata tajam maupun senjata api. Disamping melaksanakan pengamanan juga dibarengi dengan penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada para warga masyarakat / nasabah bank agar selalu dapat mengantisipasi diri nya dari pelaku kriminal baik dalam membawa uang, barang-barang emas maupun sepeda motor yang digunakannya.

Dimana pada saat ini ada sekitar 60 siswi SMK 45 Kauman Wiradesa dari keluarga pra sejahtera yang didampingi Ibu guru guna menerima / mengambil uang tunai bantuan pendidikan dari pemerintah sebesar Rp. 500.000,- kesempatan tersebut dimanfaatkan ole IPDA Made Sudiana menyampaikan pesan kamtibmasnya agar para siswi tersebut dapat menggunakan uang bantuan tersebut dengan selektif, meningkatkan belajar untuk dapat meraih cita citanya, Bisa menjadi tauladan di keluarga dan lingkungan dengan selalu berbangga menjadi anak Indonesia serta selalu meningkatkan keimanan dan menjauhi kehidupan yang tidak bermanfaat.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed