oleh

Jelang Pengumuman Putusan MK Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Kantor KPU Kabupaten Pekalongan

-Giat Ops-274 views

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Pekalongan pagi tadi dilaksanakan apel pengamanan menjelang putusan MK. Apel pengamanan terdiri dari personel gabungnan TNI Polri di wilayah Kabupaten Pekalongan. Kamis (27/6/19)

Apel pengamanan kantor KPU Kabupaten Pekalongan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol GN Simatupang dengan peserta apel Kapolsek Kajen AKP Agus S. S.H, Kasat Sabhara AKP Prajoko Umar, S.H para perwira pengendali dan personel gabungan TNI-Polri yang terlibat pengamanan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si ditempat terpisah menerangkan hari ini akan dilaksanakan pengumuman atau putusan sengketa pemilu di MK, tentunya dengan adanya kegiatan tersebut dari pihak kepolisian dibantu TNI melakukan pengamanan di sana, jadi Polres jajaran seluruh Indonesia juga melakukan hal yang sama sebagai pengamanan imbangan kegiatan yang berada gedung Mahkamah Konstitusi.

Kompol GN Simatupang menjelaskan selain melaksanakan pengamanan pada hari ini, Polres Pekalongan juga melaksanakan kegiatan patroli berskala besar pda jam jam yang telah ditentukan dengan sasaran patroli obyek vital seperti kantor KPU, kantor Bawaslu dan gudang penyimpanan logistik pemilu.

“Meskipun wilayah hukum Polres Pekalongan secara keseluruhan aman dan kondusif namun kami setiap malam secara rutin terus melaksanakan patroli rutin berskala besar sampai selesai rangkaian kegiatan persidangan di mahkamah Konstitusi dan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya” tutup Kabag Ops.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed