oleh

Jelang Pengamanan TPS, Kapolsek Kesesi Beri Pembinaan Anggota Linmas

Polres Pekalongan –  Anggota Linmas Desa Sidomulyo menerima arahan dari Kapolsek Kesesi AKP Priya, SH.serta dari Ketua PPS Desa. Sidomulyo, Senin (15/04/2019).

Menjelang pemilu 2019 ini melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam proses pengamanannya. Salah satunya Organisasi Perlindungan Masyarakat atau linmas. Pelibatan anggota linmas ini dimaksud sebagai pemberdayaan anggota Linmas sebanyak 48 untuk ikut serta dalam pengamanan TPS di Desa. Sidomulyo. Kec. Kesesi Kab. Pekalongan

“Untuk seluruh anggota Linmas,dimohon bantuannya untuk ikut serta dalam proses pengamanan pemilu 2019 ini. Dengan ini saya bagikan pakaian Linmas atas swadaya desa.”

Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan AKP Priya menyampaikan pesan –  pesan Kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama Tiga Pilar menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Jangan mudah percaya dengan apa yang berkembang di media sosial yang belum pasti kebenarannya. Karena banyak berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan umat beragama. (Ftn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed