oleh

Jelang Pemilukada Polsek Wonopringgo Sambang Tokoh Politik

Polres Pekalongan  – Sebagai upaya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jelang pilkada 2018 Polsek Wonopringgo melaksanakan sambang / door to door system menyambangi tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh politik di wilayah Kecamatan Wonopringgo, Minggu (29/04/2018).

Anggota Polsek Wonopringgo menyambangi tokoh agama yang sekaligus merupakan tokoh politik  selanjutnya memberikan pesan – pesan kamtibmas agar berperan aktif menjaga kerukunan menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018 serta tidak mudah terprovokasi isu hoax.

Pada kegiatan sambang tersebut menyambut baik kunjungan Anggota Polsek Wonopringgo dan bersedia bersama – sama menjaga kerukunan jelang pilkada tahun 2018 khususnya di wilayah Kecamatan Wonopinggo.

Tujuan kegiatan sambang ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat dan tokoh politik serta dapat menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2018. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed