oleh

Jelang Pemilihan Kepala Desa Kanit Binmas Kunjungi P2KD

Polres Pekalongan – Menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 di wilayah Kajen, Kanit Binmas Polsek Kajen Bripka Suwardi dan Bhabinkamtibmas desa Tanjung Kulon Bripka Dudung Tris Efendi, Selasa 10 September 2019 pukul 08.30 wib, mengunjungi Ketua P2KD desa Tanjung Kulon.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suwardi menghimbau kepada ketua P2KD untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab serta tidak memihak kepada salah satu calon kepala desa dan harus betul-betul netral.

Kanit Binmas berharap dengan menemui para Ketua P2KD di desa desa yang ikut melaksanakan pemilihan kepala desa serentak agar nantinya dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa berjalan aman dan lancar tidak ada gangguan dan permasalahan sampai dengan dilantiknya kepala desa terpilih dan akan menghasilkan kepala desa yang benar-benar mampu mengemban tugas yang amanah.

Terpisah Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkulon Bripka Dudung Tris Efendi juga menghimbau kepada ketua P2KD untuk ikut menjaga stabilitas kamtibmas di desa Tanjung Kulon menjelang pemilihan kepala desa serentak dan ikut meredam permasalahan yang berkaitan dengan pemilihan kepala desa, agar desa Tanjung Kulon tetap aman dan nyaman menjelang sampai selesainya pemilihan kepala desa. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed