oleh

Jelang Pelantikan Kepala Desa, Kapolsek Talun  Koordinasi Dengan Sekcam Talun

Polres Pekalongan -Polsek Talun  Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Talun  Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H melaksanakan koordinasi  dengan Sekcam Talun  Bapak Drs mores irson kubela. di Polsek Talun  Senin ( 9/12 )

Dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan sinergitas dan kemitraan dengan Muspika Talun , koordinasi kamtibmas terkait situasi jelang pelantikan Kades dan rencana pengawalan giat pelantikan kades terpilih dari 9 desa di Kecamatan Talun  ke Kab Pekalongan .

Sekcam Talun  Bapak Drs mores irson kubela mewakili Camat Talun  menyampaikan bahwa koordinasi dan komunikasi selalu dikedepankan dijajaran Muspika Talun  terutama dengan Kepolisian selaku pembina Kamtibmas dalam menghadapi rencana kegiatan masyarakat agar kondusif.

“Diharapkan selalu bersinergi dengan semua pihak yang terlibat pengamanan dan tidak ragu dalam penanganan masalah serta bergerak cepat untuk mengatasi bersama,” jelasnya.

Ia menambahkan, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan pelantikan tersebut dengan sopan, santun dan humanis serta jauhi arogansi.

“Harapanya, kegiatan pengamanan dapat berjalan aman, tertib dan kondusif,”

“Sama dengan pak Sekcam Kami akan konsisten dan tingkatkan koordinasi seperti ini dengan jajaran Muspika Kecamatan Talun  agar tercipta komunikasi dalam membantu tugas kepolisian dengan demikian akan timbul sinergitas dalam upaya ciptakan kamtibmas yang kondusif diwilayah Kec Talun .” terang Iptu Edi yuliantoro.S.H. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed