oleh

Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak, Kapolsek Berikan Arahan Kepada Anggota

Polres Pekalongan – Pelaksanaan Pilkades secara serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Pekalongan, sekarang ini sudah masuk tahap kampanye . Tahapan demi tahapan Pilkades khususnya di wilayah hukum polsek wiradesa dapat berjalan dengan aman dan kondusif. ( 29/10/19)

Dalam kesempatan waktu yang ada Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan arahan kepada anggota, agar untuk saling memonitor seluruh kegiatan pilkades, baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga dapat diperoleh  informasi-informasi adanya gangguan kamtibmas menjelang pilkades.  Kemudian  untuk piket SPK, Fungsi Intel  serta Bhabinkamtibmas selalu memonitor kegiatan kampanye baik terbuka maupun tertutup,  untuk dilaksanakan pengamanan,  jelas Kapolsek Wiradesa.

Dari pada itu juga khususnya kepada rekan-rekan  Bhabinkamtibmas, untuk selalu melekat dan terus menerus  untuk menyambangi desa binaan yang melaksanakan  Pilkades,  kemudian memberikan himbauan kamtibmas, kepada tokoh  masyarakat,  tokoh agama serta para pejabat desa , agar saling membantu,  sehingga  pelaksanaan Pilkades nantinya dapat  berjalan aman dan kondusif dan warga masyarakat merasa aman dan nyaman , tambah AKP Yorisa.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed