oleh

Jelang pelaksanaan Pilkada, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Dialogis Ajak Warga Jaga Harkamtibmas

Polres Pekalongan – Menjelang dimulainya tahapan-tahapan Pilkada di Kabupaten Pekalongan khususnya dan akan dilaksanakan secara serentak ditengah pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia pada bulan Desember 2020 tahun ini, tidak menutup kemungkinan akan timbul gangguan kamtibmas, yang bisa dapat menghambat jalannya Pesta Demokrasi.

Guna mengantisipasi  dan mencegah secara dini, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa perintahkan anggota  Bhabinkamtimasnya untuk rutin sambang dialogis dan silaturahmi kepada warga masyarakat desa binaan sekaligus mengajak saling menjaga harkamtibmas dilingkungan masing -masing agar tetap aman dan kondusif.

Demikian halnya dengan Aipda Bagas selaku Bhabinkamtibmas Desa Kauman Kecamatan Wiradesa melaksanakan  sambang dan silaturahmi ditempat tokoh masyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk mensukseskan  Pilkada agar berjalan dengan aman , damai dan sejuk ,  tetap patuhi protokol kesehatan serta  saling menjaga kamtibmas.

Keamanan dan ketertiban bukan semata-mata tanggungjawab dari pihak Kepolisian saja, tetapi peran dari warga masyarakat juga diperlukan dan bersama-sama untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga warga merasa aman dan nyaman, jelas Aipda Bagas. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed