Beranda Giat Ops Jelang Pelaksanaan Peringatan Hari Santri Nasional, Polres Pekalongan Dan Tim Gegana Sterilisasi...

Jelang Pelaksanaan Peringatan Hari Santri Nasional, Polres Pekalongan Dan Tim Gegana Sterilisasi Lokasi Pendopo Kabupaten Pekalongan

54
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan dengan dibantu satu regu Gegana Brimob Pelopor Den B Pekalongan melakukan kegiatan Sterilisasi di Pendopo Kabupaten Pekalongan yang akan digunakan kegiatan pembacaan 1 milyar Nariyah dalam rangka memeringati Hari Santri Nasional.

Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol Mohammad Udjir menyatakan pihaknya telah mengambil langkah-langkah untuk mengatisipasi rencana aksi teror.

“Polres Pekalongan sudah mengantisipasinya. Selain itu juga kami sudah meminta bantuan 1 reguTim Gegana Brimob Pelopor Den B Pekalongan untuk mensterilisasikan lokasi yang akan di gunakan dalam kegiatan pembacaan 1 milyar Nariyah dalam rangka memeringati Hari Santri Nasional”, katanya.

Lebih jauh, Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol Mohammad Udjir mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Dia meminta masyarakat segera melaporkan ke petugas keamanan bila melihat hal yang mencurigakan.

“Masyarakat kami himbau agar selalu tetap waspada, artinya jangan terlalu takut tetapi juga jangan menganggap enteng terhadap aksi teror”, ungkap Kabag Ops Kompol Udjir. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI