oleh

Jelang Operasi “Mantap Brata Candi” 2019 Polres Pekalongan Laksanakan TFG

-Giat Ops-414 views

Polres Pekalongan – Masih dalam rangkaian Latpraops “Mantap Brata Candi” Polres Pekalongan melaksanakan TFG (Tactical Floor Game). Senin (17/9/18)

TFG kali ini di pimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si selaku Kaops Res diikuti para Kabag, Kasat fungsi, Kapolsek jajaran dan personil yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata Candi.

Dalam kegiatan TFG dilatihkan secara detail posisi penempatan personel sesuai kebutuhan yang diperlukan nantinya disaat pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 serentak berlangsung.

Para Kasat pengemban masing-masing fungsi diminta memaparkan cara bertindak, pergerakan dan penempatan personil selama rangkaian Pilpres dan Pileg 2019 selain itu juga penempatan personil apabila terjadi situasi kontijensi. Kemudian Kapolsek Jajaran diberi kesempatan juga untuk memaparkan situasi perkembangan di wilayah masing masing.

“Saya harap dengan diadakan TFG para Kasat, Kapolsek Jajaran dan personil yang terlibat dalam OMB mengetahui dan mempunyai pandangan situasi tentang operasi ini, dan untuk Kabagops selakuk Karendal Ops saya minta untuk segera di evaluasi dari hasil paparan para Kasat Fungsi dan Kapolsek” terang Kapolres

“tentukan daerah rawan, TPS rawan sehingga kita bisa memploting personil dan apabila kekurangan personil bisa segera untuk permohonan BKO dari Polda” tutup Kapolres setelah mencermati paparan dari Kabagops, Kasat Fungsi dan Kapolsek Jajaran.(wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed