oleh

Jelang New Normal, Kapolres Pekalongan Cek Protokol Kesehatan Di Kampung Tangguh Desa Pekiringanalit

-Giat Ops-41 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si meminta seluruh pihak mengantisipasi pusat-pusat keramaian dalam kehidupan normal baru atau new normal. Antisipasi penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Pesan Kapolres tersebut disampaikan saat mengunjungi kampung tangguh di Desa Pekiringanalit Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan. Kapolres Pekalongan datang bersama dengan Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H, Kasat Intelkam AKP Susilo Kalis Rubiyono, S.H, Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana S.Sos. dan Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H.

Kunjungan Kapolres beserta pejabat utama Polres Pekalongan untuk memastikan kesiapan Kabupaten Pekalongan memasuki masa new normal. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres menyempatkan diri untuk berkeliling Posko COVID-19 sambil menyaksikan aktivitas petugas Posko. Sesekali Kapolres menyapa para petugas posko yang sedang bertugas saat itu.

Dalam melaksanakan tugasnya, para petugas Posko COVID-19 juga telah menerapkan protokol kesehatan, yakni physical distancing dengan jarak 1 meter dan menggunakan masker.

Di tempat yang sama, Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah yang akan menerapkap new normal. Untuk itu, ia meminta semua masyarakat selalu ikuti protokol kesehatan dimana pun kita berada,” kata AKBP Aris

“Selalu menggunakan masker saat di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan terapkan physical distancing yaitu selalu menjaga jarak. Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) ini,” harapnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed