oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Pekalongan Silaturahmi Dengan Tokoh Lintas Agama

-Sat Binmas-144 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan silaturahmi dengan tokoh lintas agama Kab. Pekalongan dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang Hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020 di aula Polres Pekalongan, Kamis (5/12/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan Satuan Binmas Polres Pekalongan dihadiri Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko., S.I.K., M.Si., Wakapolres Pekalongan Kompol Mashudi, S.H beserta pejabat utama, ketua MUI, ketua FKUB dan tamu undangan kurang lebih 100 orang.

Kapolres mengatakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri berupaya terus membangun kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat.

“Salah satunya dengan berkomunikasi dengan intensif dan berkesinambungan dengan FKUB, ketua MUI dan tokoh lintas agama di Kab. Pekalongan,”  ujar Kapolres saat membacakan sambutan.

Ketua MUI juga menyampaikan apresiasi atas terselengaranya terselenggaranya acara silaturahmi yang diprakarsai oleh Polres Pekalongan dan insyaallah dengan kegiatan ini dapat mempererat kemitraan kita dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ketua FKUB juga memberikan apresiasi kepada masyrakat, aparat TNI, Polri, pemuka agama, tokoh masyarakat dan pihak lain yang berperan aktif menjaga kondusifitas di Kab. Pekalongan terutama di momen-momen peringatan hari raya keagamaan serta agenda-agenda dalam konteks kemasyarakatan maupun kenegaraan. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed