Beranda Giat Ops Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi Dengan Sasaran...

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polisi Gelar Operasi Cipta Kondisi Dengan Sasaran Miras

35
BERBAGI

Polres Pekalongan – Jelang perayaan Natal dan tahun baru, Kepolisian Sektor Wiradesa Polres Pekalongan kemarin siang dibawah pimpinan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd selaku Kapolsek Wiradesa melakukan kegiatan Operasi Ciptakondisi dengan sasaran miras, Rabu (20/12/2017)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menerjunkan setidak-tidaknya sepuluh personil baik dari fungsi Reskrim, Intel, Bhabinkamtibmas dan Sabhara.

Dalam Razia tersebut petugas berhasil menyita kurang lebih 30 botol miras berbagai jenis dan merk diantaranya Anggur Merah sebanyak 2 botol besar, Anggur kolesom sebanyak 1 botol besar, Vodka sebanyak 6 botol kecil, AO sebanyak 2 botol kecil dan Bir hitam guiness sebanyak 19 botol kecil.

Ketiga puluh miras berbagai jenis dan merk tersebut disita di dua tempat yang berbeda yakni, Warung makan Ibu Caryati, 50 tahun di Desa Pesanggrahan Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan dengan hasil sitaan 6 botol kecil Vodka, 2 botol besar anggur merah, 1 botol besar anggur kolesom, 1 botol kecil AO dan 4 botol kecil bir hitam guiness.

Dan untuk lokasi yang kedua ada di Warung makan Ibu Turah , 50 tahun dengan alamat Desa pesanggrahan Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan dengan sitaan 15 botol bir hitam guiness dan 1 botol kecil AO.

“Operasi Cipta Kondisi yang akan dilakukan hingga akhir bulan ini tidak hanya berakhir disitu saja, Pihaknya akan terus memantau peredaran miras diwilayahnya. Dan apabila masih membandil menjual miras, kami akan bertindak tegas,” ungkap AKP Yorisa. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI