oleh

Jelang Malam Pergantian Tahun, Polsek Karangdadap Laksnakan Operasi Cipkon

Polres Pekongan- Menjelang malam pergantian tahun 2021, Polsek Karangdadap melaksanakan kegiatan operasi Cipta Kondisi dengan sasaran minuman keras (miras) dan petasan/kembang api. Operasi tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan kondusif saat malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Karangdadap. Selasa(29/12/20)

Kegiatan Oprasi Cipkon yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Guntur, S.H dan Kanit Sabhara Bripka Luluk ini, menyasar beberapa pertokoan yang diduga menjual miras dan petasan. Satu per satu toko/ warung yang diduga menyimpan miras dan petasan digeledah.

Ditempat terpisah, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S. mengatakan pihaknya telah memerintahkan anggota untuk menyisir beberapa warung/ toko yang diduga menjual miras. Selain itu, yang menjadi sasaran kami adalah pedagang petasan/ kembang api.

Kapolsek juga mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Karangdadap menjelang malam pergantian tahun, diharapkan tidak ada yang menyalakan petasan dan merayakan malam pergantian tahun yang dapat menimbulkan adanya kerumunan. “Tetap tinggal di rumah berkumpul bersama keluarga. Semua itu demi menghindari penyebaran COVID- 19,” ujarnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed