Beranda SATFUNG Sat Binmas Jelang Latsar Saka Bhayangkara, Sat Binmas Berikan Pembekalan

Jelang Latsar Saka Bhayangkara, Sat Binmas Berikan Pembekalan

51
BERBAGI

Polres Pekalongan – Guna mempersiapkan kegiatan Latihan Dasar (Latsar) calon anggota Saka Bhayangkara Polres Pekalongan Tahun 2017, Sat Binmas berikan pembekalan di kantor Sat Binmas Polres Pekalongan, Minggu (10/12/2017).

Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo selaku Pamong Saka Bhayangkara Polres Pekalongan menuturkan kegiatan latihan dasar Saka Bhayangkara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 s.d 17 Desember 2017 ini diikuti oleh 75 Calon anggota Saka Bhayangkara dan 25 anggota dewan Saka Bhayangkara. “Adapun tempat pelaksanaan kegiatan latihan dasar adalah di PTPN IX Kebun Jolotigo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan,” katanya.

Dalam kegiatan pembekalan ini, Aiptu Sujarwo memberikan pembekalan kepada calon anggota Saka Bhayangkara antara lain tentang peraturan selama kegiatan latihan dasar (Latsar), perlengkapan yang harus dibawa dalam kegiatan latihan dasar (Latsar), bentuk kegiatan selama latihan dasar (Latsar) seperti pengembaraan, outbond, pendalaman Krida Saka Bhayangkara, diskusi forum dan susunan kegiatan selama latihan dasar (Latsar).

“Diharapkan dengan kegiatan pembekalan ini, kegiatan dapat berjalan lancar dan para peserta Latsar bisa mempersiapkan diri, baik dari fisik maupun rohani, dikarenakan malam harinya juga ada kegiatan dan banyak kegiatan yang dilaksanakan dengan berjalan kaki,” tutur Aiptu Sujarwo. (M Zaenuri)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI