oleh

Jelang Kelulusan SMA, Polsek Kesesi Ingatkan Siswa Tidak Konvoi dan Corat-Coret

Polres Pekalongan – Menjelang pengumuman kelulusan tingkat SMA dan SMK sederajat tahun 2019 personil Polsek Kesesi mengingatkan siswa-siswa SMA Kesesi Kabupaten Pekalongan untuk tidak melakukan konvoi keliling kendaraan bermotor dan corat-coret baju,fasilitas umum dan tempat lain.

Tidak itu saja, Polsek Kesesi dalam rangka menghadapi pengumuman kelulusan tingkat SMA dan SMK sederajat juga melakukan kegiatan pengamanan dan patroli ke sekolahan-sekolahan.

Pengumuman kelulusan dilakukan melalui surat dikirim ke rumah siswa-siswinya oleh guru sekolah masing-masing dengan menandatangani berita acara penyerahan oleh orang tua dan murid dengan catatan guru mengirim surat tersebut lebih dari jam 3 sore tidak boleh sebelum itu.

“Kami bertemu dengan siswa-siswi sewaktu melakukan patroli kemudian dihimbau untuk tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor dan corat-coret baik di baju atau di tempat lain,” ujar Bripka Sobirin salah satu petugas Polsek Kesesi yang mengikuti patroli.

“Dengan cara yang demikian diharapkan mereka secara sadar tidak melakukan konvoi dan corat-coret karena dapat mengganggu pengguna jalan lainnya dan kepentingan umum,” tambahnya. (ftn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed