oleh

Jelang Kebiasaan Baru, Kapospol Siwalan Bentuk Kampung Siaga Candi

Polres Pekalongan – Bertempat di pendopo kantor balai desa Boyoteluk kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan kegiatan pembentukan Kampung Siaga Candi Polsek Sragi Polres Pekalongan, dalam rangka penanggulangan penyebaran virus Corona, Selasa (14/07/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah : Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno, S.H, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Susanto, Kepala desa bersama dengan para Perangkat desa, Satuan gugus tugas COVID-19 tingkat desa. Langkah ini diambil sebagai salah satu cara untuk meningkatkan jalinan sinergitas diantara Polri bersama dengan aparatur pemerintahan di tingkat desa, serta sebagai bentuk kesiapsiagaan dalam menghadapi penyebaran virus Corona (COVID-19) yang masih terus saja berlangsung.

Secara terpisah Kapolsek Sragi mengutarakan, bahwa langkah pembentukan Kampung Siaga Candi secara serentak ini merupakan sebagai bentuk upaya dari pihak Polri bekerjasama dengan seluruh lapisan yang ada di masyarakat menjelang diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Sehingga penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Sragi Polres Pekalongan bisa ditanggulangi melalui sinergitas bersama semua unsur warga masyarakat dengan berpedoman terhadap penerapan protokol kesehatan yang sudah ada,” ucap IPTU Aris Suharsono. S.H. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed