oleh

Jelang Idhul Fitri 1440 H Kanit Shabara Polsek Kedungwuni Ajak Warga untuk Ciptakan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Jaga kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah Kedungwuni, anggota Polsek Kedungwuni melaksanakan patroli pemukiman warga bersama dengan anggotanya. Kegiatan patroli ini sangat penting sebagai langkah preventif untuk mencegah tindak kejahatan maupun berikan rasa aman masyarakat yang melakukan aktifitasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Kedungwuni mengarahkan sasaran patrolinya ke pemukiman warga yang ada di wilayah Kedungwuni. Keamanan lingkungan jelang perayaan hari raya Idhul Fitri memang rawan akan aksi-aksi pencurian, untuk itu disela kegiatan patrolinya Kanit Shabara yang terkenal supel dan humoris selalu menyempatkan berdialogis dengan orang-orang yang ditemuinya guna menyampaikan pesan-pesan atau himbauan kamtibmas.

“Bapak-bapak kami minta kerjasamanya karena keamanan panjenengan semua bukan hanya menjadi tanggung jawab Polri semata tetapi ini merupakan tanggung jawab bersama, oleh karena itu kami mengajak penjenengan semua untuk meningkatkan kewaspadaan dengan pos kamling apalagi di lingkungan pasti banyak masyarakat yang sudah melaksanakan mudik Lebaran, apabila ada suatu permasalahan silahkan hubungi Polisi,” demikian ungkap salah satu anggota Polsek dalam dialogisnya. (H_K)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed