oleh

Jelang HUT Bhayangkara ke 72, Polres Pekalongan Bakti Sosial di Taman Makam Pahlawan

Polres Pekalongan – Hari ini, Kepolisian Resor Pekalongan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 72, Jumat (29/6).

Bakti sosial dilaksanakan di area taman makam pahlawan Bhakti Wiratama Kecamatan Bojong.

Menurut Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas IPTU Akrom, S.Sos.I bahwa kegiatan bakti sosial tersebut bertujuan untuk menjaga kebersihan dan juga untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan.

“Dengan adanya penghormatan terhadap jasa para Pahlawan maka akan menumbuhkan jiwa patriotisme dan  nasionalisme dalam setiap personel Kepolisian,” ucapnya.

“Dengan demikian, setiap personil dapat memahami dan melaksanakan tugasnya masing-masing sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Disamping itu diharapkan mampu untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI,” lanjut IPTU Akrom.

Masih menurut Kasubbag Humas, bahwa Polres Pekalongan setidaknya menurunkan puluhan personilnya dalam pelaksanaan bakti sosial membersihkan sekitar area TMP Bhakti Wiratama tersebut. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed