oleh

Jelang Hari Raya, Polsek Paninggaran Patroli Ke SPBU

Polres Pekalongan – Wilayah hukum Polsek Paninggaran mempunyai dua SPBU untuk memenuhi kebutuhan BBM diwilayah Kecamatan Paninggaran serta untuk melayani hilir mudiknya kendaraan yang melintasi wilayah tersebut.

Memasuki hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kapolsek Paninggaran AKP I Wayan Gel Gel memerintahkan anggotanya untuk selalu memantau stok BBM dikedua SPBU tersebut untuk menjamin ketersediaan BBM selama Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Bripka Dwi Atmojo dan Bripka Dedi Amat Khaer melaksanakan patroli sekaligus menghimbau kepada pengguna kendaraan yang mengisi BBM di SPBU agar membawa kelengkapan surat – surat kendaraannya serta untuk memakai helm bagi pengguna kendaraan roda dua.

Dalam menyikapi penyebaran virus corona (COVID-19) yang masih terus menunjukkan kenaikan setiap hari, Bripka Dwi Atmojo dan Bripka Dedi Amat Khaer juga menyampaikan bagi masyarakat yang keluar rumah untuk memakai masker serta untuk menjaga jarak sebagai upaya pencegahan penularan virus tersebut.(dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed