oleh

“Jayengrono” Kapolsek Wiradesa Hadiri Bersama angggotanya

POLRESPEKALONGAN – Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo,S.Pd , Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto,SH dan Bhabinkamtibmas Ds. Kemplong mengikuti kegiatan “Jayengrono”(Pertemuan rutin bulanan para Lurah/ Kades se Kec.Wiradesa) yang diselenggarakan di rumah Almarhum Lurah Kepatihan (Alm. Aidil) dengan di wakili oleh Istri Almarhum yaitu Ibu Aisyah Amimi di Ds. Kemplong Rt.05 Rw.03 , dihadiri oleh 13 Kepala Kelurahan dan Kepala Desa yang ada serta Muspika.

Kegiatan Jayengrono sebagai media kumpul bersama yang dipergunakan oleh para Lurah dan Kades se Kec. Wiradesa berikut Muspika nya , guna menyamakan Visi dan kebersamaannya dalam kegiatan pengabdian kepada Negara untuk dapat berhasilnya pembangunan yang di rencanakan di Wilayah Kec.Wiradesa.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo,S.Pd memberikan masukan kepada para Kakel dan Kades untuk selalu Cek and Ricek tentang persiapan pelaporan penggunaan Dana Desa Anggaran Th. 2017 agar tidak terdapat kesalahan baik yang berat maupun ringan dimada hal tersebut dapat dikomunikasikan terlebih dahulu antar Lurah maupun Kepala Desa dan jika perlu komukasi dilanjutkan dengan Muspika.(martikno)

Komentar

News Feed