oleh

Jauh Hari Kapolsek Karangdadap Lakukan Koordinasi Dengan Pengurus Gereja Jelang Perayaan Natal

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Karangdadap Resor Pekalongan, Ajun Komisaris Polisi I Wayan Gelgel di dampingi Kasium Aiptu Purno Utomo melaksanakan koordinasi dengan Pengurus Gereja Pepanthan desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap, Kamis (16/11/17), guna melakukan pengamanan menjelang perayaan Hari Raya Natal dan tahun baru yang akan datang.

“Sengaja jauh hari di lakukan koordinasi agar bila peringatan hari raya Natal dan tahun baru 2018 bila terdapat banyak kegiatan, kami dari Polsek bisa memanagemen anggota terutama dalam hal pengaturan pengamanannya sehingga dapat terkafer semua jnis-jenis kegiatan masyarakat, terang Kapolsek AKP I Wayan Gelgel.

Dalam pertemuan tersebut juga Kapolsek menjelaskan, menjelaskan perlunya kerja sama antara Polri dengan pengurus gereja setempat dalam pengamanan memperingati Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018 nantinya.

“Kami mengajak para pengurus gereja agar saling menjaga, meningkatkan kewaspadaan serta selalu berkoordinasi dengan Polsek Karangdadap jika ada hal yang/mencurigakan sehingga mengganggu keamanan,” ungkap AKP I Wayan Gelgel lagi.(agus_alimin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed