oleh

Jatuh Karena Kecapean, Anggota PPK Kecamatan Kajen Dibawa Kapolsek Ke RSUD

Polres Pekalongan – Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H bersama anggota Polsek Kajen, Kamis 25 April 2019, pukul 19.15 wib, membawa anggota PPK Kec. Kajen ke RSUD Kab. Pekalongan.

Rini terjatuh karena mengalami kecapean dan kelelahan saat bertugas merekapitulasi di PPK Kec. Kajen. Menurut keterangan dari dokter IGD RSUD, pasien harus menjalani istirahat karena daya tahan tubuh menurun akibat dari kecapean dan kurangnya istirahat, sehingga harus mendapatkan perawatan di RSUD.

Ditempat terpisah, ketua PPK Kec. Kajen Aris Budi S, menjelaskan bahwa Rini merupakan anggota PPK yang tekun dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas di PPK,  namun beliau lupa menjaga kondisi badan sehingga lama kelamaan kondisi badanya semakin ngedrop. Ketua PPK Kec. Kajen juga pesan kepada anggota PPK yang lain untuk menjaga kesehatan, atur waktu makan dan waktu istirahat yang baik sehingga kondisi badan tetap prima dalam menjalankan tugasnya.

Ari mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya Kepada Kapolsek Kajen beserta anggota yang telah membawa anggota kami Bu Rini ke RSUD, dengan cepatnya pertolongan Bu Rini segera tertangani oleh dokter.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H menghimbau kepada rekan-rekan anggota yang melaksanakan pengamanan rekapirulasi untuk betul-betul menjaga kesehatan, atur waktu untuk istirahat, terangnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed