oleh

JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI JIKA MENANGKAP PELAKU PENCURIAN

Polres Pekalongan – Pembinaan kamtibmas diharapkan bisa semakin merata warga masyarakat untuk bisa menjadi Polisi untuk diri nya sendiri. Aiptu Yasir dan Bripda Slamet melaksanakan patroli blue light. Rabu,(1/8/18) pukul 23.15 WIB.

Kegiatan patroli blue light patrol dilaksanakan petugas Polri untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta digunakan untuk memberikan pembinaan agar masyarakat bisa menjadikan Polisi untuk dirinya masing masing sehingga tiap langkahnya bisa selalu berhati hati , dipertimbangkan masak masak dan tidak melakukan pelanggaran hukum atau norma sosial masyarakat yang berlaku.

Dikegiatan melaksanakan patroli blue light Ka Spk 3 Aiptu Yasir dan piket Reskrim Bripda Slamet memasuki pemukiman penduduk menghampiri petugas kamling dan menghampiri security yang piket di objek vital perbank kan dan Spbu yang ada.

Saat di pos kamling Desa Kauman Wiradesa Aiptu Yasir memberikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat yang piket kamling untuk bisa menjadi Polisi untuk dirinya sendiri dimana jika saat menemukan pelaku pencurian jangan main hakim sendiri segera diinformasikan atau langsung diserahkan kepada Piket Polsek atau anggota Polisi yang dekat keberadaannya.

“Mari kita bersama sama jaga dan pelihara situasi wilayah agar bisa selalu by berlangsung aman dan kondusif” ajak Aiptu Yasir.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed