oleh

Jamin Keamanan Bank, Lindungi Diri Dengan Masker dan Sarung Tangan Hindari Pandemi Corona

Polres Pekalongan – Di tengah merebaknya pandemi COVID-19, pelayanan bagi nasabah Bank Jateng Capem Wiradesa tetap dibuka seperti biasa dari hari Senin – Jum’at , akan tetapi baik Karyawan maupun Nasabah harus mematuhi anjuran Pemerintah sesuai prosedur dengan memakai masker, jaga jarak pada saat antri sehingga untuk mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai adanya penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Dalam hal ini Bripka Lulut AK selaku petugas pengamanan, disamping mengamankan karyawan dan nasabah Bank juga sekaligus mengingatkan kepada para nasabah bahwa virus corona, penyebarannya melalui interaksi langsung pasien, baik dengan berjabat tangan maupun lewat melalui mata, hidung dan mulut, Rabu (08/04/2020).

“Maka dari itu diharapkan agar selalu menjaga kebersihan, jaga jarak, tetap tinggal dirumah dan pakai masker apabila keluar dari rumah,” jelasnya.

“Dan bagi nasabah yang akan melaksanakan transaksi dengan jumlah uang yang sangat besar, agar meminta bantuan pengawalan dari Kepolisian atau Polsek setempat guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Bripka Lulut. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed