oleh

Jamin Kamseltibcarlantas, Polsek Wiradesa Tingkatkan Rutinitas PH Pagi

Polres Pekalongan – Untuk menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas, PJS Kapolsek Wiradesa AKP I Wayan Suand secara rutin mengingatkan anggotanya yang sudah tersprin untuk melaksanakan PH pagi atau pengaturan lalu lintas, pada hari Senin sampai dengan Kamis, ditempat-tempat rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas.

PH pagi atau pengaturan lalulintas yang dilaksanakan mulai pukul 06.30 -07.30 wib, di jalan raya Pantura dari Pencongan Luxor sampai penggal jalan Walindo dan jalan raya arah Kajen dari lampu TL Gumawang sampai perempatan SMP 2 Wiradesa merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan raya. “Sehingga dapat dirasakan oleh warga masyarakat dan dapat meminimalisir jumlah pelanggaran dan angka kecelakaan,” jelas AKP I Wayan Suandi.

PJS Kapolsek juga mengingatkan kepada anggotanya untuk lebih semangat dan dikerjakan dengan ikhlas, serta jaga keselamatan diri sendiri. “Dan apabila melihat ada pelanggaran agar untuk ditegur dan tidak mengulangi dikemudian hari,” tambah AKP I Wayan Suandi. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed